Menikmati Keseruan Wonder Woman 1984 Melalui Berbagai Media dan Situs Film

Menikmati Keseruan Wonder Woman 1984 Melalui Berbagai Media dan Situs Film

Menonton film menjadi salah satu hiburan yang sangat seru dan banyak disukai. Rasanya, hampir semua orang menyukai film. Tentunya, masing-masing memiliki genre dan atau jenis film favorit. Setiap orang memiliki kesenangan sendiri-sendiri. Lepas dari genre yang disukai, tentu orang akan sangat tertarik ketika ada film baru yang muncul dan itu adalah film box office. Film seperti ini sudah menarik perhatian sejak kemunculan trailernya, dan kemudian orang pun sangat menantikan kehadiran film tersebut. Tak jarang, ada juga yang lebih menunggu kehadiran film di situs film dan platform lainnya daripada menontonnya di layar lebar atau bioskop.

Menantikan Wonder Woman 1984 di Situs Film

Menikmati Keseruan Wonder Woman 1984 Melalui Berbagai Media dan Situs Film

Kehadiran suatu film baru yang menarik perhatian memang akan sangat dinantikan. Ini akan memicu perhatian tersendiri bila ternyata itu adalah film sekuel atau lanjutan dari film sebelumnya. Film seperti ini sudah pasti dinantikan karena memang film sebelumnya menarik, dan orang menantikan kejutan dan cerita apa saja yang akan dihadirkan di film yang akan dirilis sebagai sekuel tersebut. Barangkali, ini pula yang terjadi ketika Wonder Woman 1984 diumumkan akan tayang pada 2020.

Wonder Woman merupakan satu dari sekian banyak film yang sangat menarik perhatian orang-orang di peluncurannya pada tahun 2017. Di tahun ini, film yang berkisah tentang superhero wanita dengan kekuatan mengagumkan yang sekaligus putera Dewa Zeus ini bisa dibilang sangat berhasil. Tidak saja karena ini merupakan salah satu film yang diadaptasi dari DC Comics yang adalah salah satu komik terpopuler tentang superhero, tapi juga jalan cerita dan kehadiran artis cantik Gal Gadot sebagai pemeran dari Diana Prince atau Wonder Woman. Lalu, di penghujung tahun ini, sekuel dari superhero wanita ini pun sudah ditayangkan dan memang sangat menarik perhatian. Tidak heran bila kemudian banyak juga yang menantikan akses untuk menonton film ini di berbagai platform, termasuk juga di situs film.

Kisah di Wonder Woman 1984 ini merupakan kelanjutan dari kisah yang ada di film sebelumnya. Bila di film sebelumnya, latar belakang yang ada terjadi di masa awal tahun 1900, tepatnya berakhir di tahun 1910, film ini mengambil latar di tahun 1984. Di masa ini, sedang terjadi Perang Dingin di Uni Soviet, dan Diana Prince atau Wonder Woman masih bertahan dengan perannya sebagai superhero. Kali ini, dia memiliki profesi sebagai seorang antropolog senior di Smithsonian Institute yang berlokasi di Washington DC. Secara khusus, dia pun mengarahkan perhatiannya pada antropologi di era Mediterania Kuno. Di profesinya ini, dia bertemu dan berteman dengan seorang ahli antrologi lugu bernama Barbara Ann Minerva.

Kisah dari film ini menjadi memanas ketika seorang konglomerat bernama Maxwell Lord memiliki batu ajaib. Batu ini memiliki kekuatan istimewa, yaitu mampu mengabulkan keinginan apapun yang diucapkan oleh pemiliknya. Maxwell Lord pun memanfaatkan kemampuan istimewa dari batu ini dan membuatnya mampu memiliki kekuatan super. Dia pun menjadi salah satu musuh utama yang ada di film ini. Kemampuannya ini bersifat telepatik, dan mampu memengaruhi pikiran orang dengan ucapannya. Kemampuan dari batu ini pun akhirnya sampai di telinga Diana Prince, dan dia pun tertarik untuk mendapatkan dan memanfaatkan kemampuan dari batu ini. Tentu saja tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali Steve Trevor, kekasihnya yang meninggal di film pertama karena bunuh diri dengan meledakkan dan menjatuhkan pesawat agar bahan peledak di pesawat tersebut tidak menghancurkan lokasi tujuannya. Dengan kekuatan dari batu, Steve pun benar-benar kembali, namun hanya jiwanya saja. Kemudian, dia masuk ke tubuh seseorang untuk bisa berkomunikasi lagi dengan Diana. Di sisi lain, Barbara pun mendapatkan kemampuan khusus dan membuatnya menjadi penjahat utama di film ini. Dia menjadi Cheetah yang memang menjadi salah satu musuh bebuyutan Wonder Woman dalam komiknya.

Hal Menarik tentang Wonder Woman 1984

Situs Film

Ketika berbicara tentang film ini, ada beberapa hal menarik yang patut mendapatkan perhatian di sekuel terbaru Wonder Woman ini. Salah satunya adalah hadirnya kembali kerja sama antara Gal Gadot dengan Patty Jenkins. Dia adalah sutradara yang sukses dengan film Wonder Woman di tiga tahun sebelumnya. Di sekuel ini, dia kembali ditunjuk untuk mengarahkan Gal Gadot dan kawan-kawan lainnya dalam memerankan dan mengembangkan film Wonder Woman 1984 ini. Selain adanya Patty Jenkins, ada juga kembalinya Chris Pine yang memerankan Steve Trevor, kekasih Diana yang meninggal.

Selain itu, daya tarik lainnya dalam film ini adalah kehadiran kostum baru dari Wonder Woman. Kostum seksi dengan dominasi warna emas, merah, dan biru di film sebelumnya dan sudah seperti identitas dari Wonder Woman tersebut akan bersanding dengan kostum keemasan yang dikenal dengan nama Golden Eagle Armor. Selain itu, invisible jet yang juga ada di dalam cerita asli dalam komiknya pun diperkenalkan di film ini. Tentunya, kehadiran dua hal yang melekat dengan sosok Wonder Woman ini akan semakin membuat orang tertarik untuk menonton dan menantikannya di bioskop, platform streaming, dan juga situs film, termasuk juga di Http://www.pyleoflist.com yang menjadi situs menarik untuk menonton berbagai judul film.